Santan Kelapa Mujarab Jaga Keseimbangan Berat Badan

by 22.06 0 komentar
            Buah kelapa sering dikenal sebagai penghasil lemak jenuh yang bisa menimbulkan penyakit pada tubuh. Hal ini tidak 100% benar karena sebenarnya kandungan yang dimiliki oleh sebuah kelapa terutama yang sudah dibuat menjadi santan sangatlah banyak dan baik bagi tubuh. Setelah diteliti ternyata santan kelapa mujarab jaga keseimbangan berat badan.


Ada beberapa alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi.
  • Mudah Dicerna
    Kelapa mengandung enzim yang mudah dicerna dalam tubuh manusia. Dengan penyerapan yang seperti itu, mengakibatkan tubuh tidak akan mengalami penumpukan lemak berlebih yang mengakibatkan kegemukan. Dengan konsumsi santan secara teratur dan berkelanjutan, maka Anda akan mendapatkan tubuh yang sehat dan badan yang ideal.
  • Mengandung HDL
    Sebuah kelapa atau yang sudah ubah menjadi santan memiliki kandungan kolesterol yang baik untuk tubuh atau yang lebih dikenal dengan HDL. Kandungan tersebut bisa membantu meningkatkan kolesterol baik yang sudah ada dalam tubuh manusia. Kolesterol yang baik bisa membantu mengurangi lingkar pinggang dan kegemukan pada perut. Kolesterol tersebut juga akan menjaga tubuh terhadap resistensi insulin yang bisa menyebabkan kegemukan. Selain menjaga keseimbangan berat badan, kandungan tersebut ternyata bisa menurunkan resiko penyakit jantung pada seseorang.
  • Penghilang Lapar
    Santan juga dikenal sebagai makanan atau bahan yang bisa memperlambat rasa lapar yang sudah teruji. Akan lebih baik jika Anda meminum santan tersebut secara langsung agar khasiat yang terkandung dalam santan tidak tercampur oleh bahan makanan yang lain.
  • Kandungan MTCs yang Aman
    Kandungan yang dimiliki oleh santan ternyata terkandung zat yang bernama MTCs atau yang lebih dikenal dengan lemak jenuh. Lemak jenuh dalam santan tidak seperti lemak pada mentega atau yang lainnya. MTCs tidak akan masuk dan menjadi sebuah lemak dalam tubuh. Hal ini sehingga tidak akan menyebabkan kegemukan pada tubuh Anda. Disamping itu juga, MTCs pada santan tidak akan menyebabkan lonjakan gula darah meski sama-sama diubah menjadi karbohidrat. Hal ini berbeda jauh dengan nasi yang jika dikonsumsi berlebih akan mengakibatkan gula darah yang cukup tinggi.
Dengan penjelasan tersebut, cukup jelas kiranya bahwa santan kelapa mujarab jaga keseimbangan berat badan. Jadi jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang ideal dan tetap sehat, konsumsilah selalu santan sebagai salah satu alternatif makanan yang menyehatkan.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar