Minyak Zaitun Sebagai Penahan Rasa Lapar yang Efektif

by 22.16 0 komentar
                 Menjalankan program diet yang benar memerlukan keseriusan dan pemahaman yang benar tentangnya. Tanpa kedua hal tersebut, banyak orang akan gagal mencapai tujuannya karena putus asa di tengah jalan, atau putus asa karena tidak mendapatkan manfaat dari program diet yang dijalankannya. Dan keumumannya, setiap pelaku program diet akan merasakan lapar di malam hari, karena dianjurkan untuk   mengatur pola makan yang tidak boleh sembarangan. Bagi yang tidak sabar dan mudah menyerah, mungkin saja hal ini akan dipenuhi dengan memakan makanan berat sehingga rasa laparnya terobati. Namun tentunya, hal ini hanya akan menyebabkan tumpukan lemak yang tertimbun dalam tubuh semakin banyak.
             


               Apabila Anda tidak mau putus di tengah jalan selama menjalankan program diet, maka ada satu tips yang bisa Anda coba lakukan dalam rangka mengobati rasa lapar yang hadir di waktu malam, yaitu dengan memanfaatkan minyak zaitun sebagai penahan rasa lapar. Memang sudah banyak studi dan penelitian yang menyebutkan tentang manfaat dan khasiat minyak zaitun, baik untuk pengobatan, menjaga kesehatan tubuh, dan lain sebagainya. Dan jika Anda belum tahu, minyak zaitun pun bisa dimanfaatkan untuk mendukung program diet Anda dengan cara menahan rasa lapar.
                Cara memanfaatkan minyak zaitun sebagai penahan rasa lapar sangat mudah sekali dilakukan. Anda bisa mencoba untuk mengambil satu gelas yoghurt kemudian campurkan beberapa sendok minyak zaitun ke dalamnya, lalu konsumsi.
Penelitian membuktikan bahwa orang yang mengkonsumsi yoghurt dengan campuran minyak zaitun terbukti memiliki kadar serotonin yang kadarnya lebih banyak apabila dibandingkan dengan orang lain yang mengkonsumsi yoghurt tanpa campuran apapun.
Kadar Serotonin sendiri adalah sebuah zat yang bereaksi dalam tubuh untuk memberikan efek kenyang. Jadi apabila tubuh mendapatkan asupan Serotonin, maka dia bisa menahan rasa laparnya dengan baik atau bahkan terobati.
Jadi, saat rasa lapar melanda di malam hari. Silahkan Anda coba tips yang saya sampaikan diatas. Ambil yoghurt kemudian campurkan minyak zaitun sebagai penahan rasa lapar ke dalamnya. Maka setelahnya Anda akan mampu menahan rasa lapar tersebut hingga waktu sarapan di pagi hari.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar