cara memutihkan wajah secara alami dengan air beras

by 03.07 0 komentar




Taukah anda cara memutihkan wajah secara alami dengan air beras?? Seorang wanita dikatakan cantik tidak hanya dilihat dari luarnya tapi juga dari inner beauty-nya. Tapi sekarang ini banyak wanita yang lebih mengutamakan kecantikan fisiknya. Berbagai macam carapun dilakukan untuk mendapatkan fisik yang sempurna dan salah satunya adalah memutihkan kulit wajahnya. Bagi yang memiliki budget besar, biasanya mereka mempercayakan perawatan kecantikan wajahnya pada dokter spesialis kulit atau klinik-klinik kecantikan ternama. Namun, ada pula yang sudah merasa puas dengan menggunakan produk-produk pemutih atau pencerah kulit yang dijual di supermarket dan tak sedikit yang tergiur membeli krim-krim pemutih yang tidak jelas merek dan ijin distribusinya. Namun, taukah anda apabila menggunakan produk pasaran tersebut dapat berakibat buruk terhadap kulit anda?? Misal karena kandungan zatnya yang berbahaya ataupun karena produk tersebut tidak cocok untuk kulit anda. Ada baiknya jika anda mencoba cara memutihkan wajah secara alami, karena selain murah, bahan alami juga tidak berbahaya bagi kesehatan dan kulit anda.Khusus bagi yang menginginkan cara memutihkan wajah secara alami berikut dibahas mengenai cara memutihkan wajah secara alami dengan air beras (tajin). Namun sebelum kita membahas cara memutihkan wajah secara alami dengan air beras (tajin), ada baiknya kita membahas mengenai manfaat air beras (tajin) bagi kesehatan.







                      Air beras / tajin
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Air Beras (Tajin)Cara memutihkan wajah secara alami dengan air beras (tajin) sangatlah mudah, cukup anda gunakan sebagai masker pemutih wajah. Saat anda mencuci beras, air sisa mencucinya jangan dibuang tapi tampunglah dan simpan hingga mengendap sari berasnya. Lalu gunakan endapannnya sebagai masker pemutih wajah alami. Gunakan masker pemutih wajah alami ini setiap hari, tapi sebelumnya bersihkan wajah dari sisa kosmetik dengan air hangat. Setelah kering bilaslah wajah dengan air hangat dan kemudian air dingin. Mengapa sampai tiga kali pembilasan? Hal ini dikarenakan ketika membilas dengan air hangat ditahap pertama agar pori – pori wajah terbuka setelah pori – pori wajah terbuka pori- pori bisa dibersihkan dengan sabun wajah hingga kedalamnya. Nah agar tidak ada debu atau kotoran lagi yang masuk, tutup lagi pori – porinya dengan membasuh menggunakan air dingin.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar