6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen Cepat.

by 21.19 0 komentar

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen Cepat

Bibir yang merah alami merupakan salah satu bibir yang diinginkan oleh banyak wanita. Banyak yang beranggapan bahwa mempunyai bibir yang merah merekah membuat wanita semakin cantik dan seksi. Untuk membuat bibir Anda menjadi merah merekah bisa dilakukan dengan banyak cara.
Salah satunya yaitu dengan cara memerahkan bibir secara alami. Pemerah bibir seperti lipstik hanya sementara saja bisa membuat bibir menjadi merah merekah dan itupun kurang alami. Cara-cara alami untuk membuat bibir menjadi merah cukup dengan menggunakan buah ataupun bahan alami lainnya.
Sebelum membahas bahan alami apa saja yang bisa memerahkan bibir secara permanen Anda juga perlu mengetahui penyebab bibir menjadi kurang merah. Penyebab utama bibir menjadi menghitam adalah kurang merawat bibir dengan maksimal. Bibir yang sudah merah jika tidak dirawat dengan baik juga bisa menjadi menghitam.
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat
Misalnya saja tidak pernah membersihkan bibir setelah memakai make up, kemudian sering memegang bibir juga bisa menyebabkan bibir menjadi berkurang kemerahannya. Perokok aktif juga salah satu penyebab bibir menjadi hitam. Perawatan bibir alami agar tidak menghitam sebenarnya sangat mudah, cukup bersihkan bibir sebelum mengenakan make up dan di malam hari sebelum beristirahat malam. Cara memerahkan bibir secara alami dan cepat harus menggunakan bahan yang tepat dan aman. Penggunaan bahan alami lebih dianjurkan karena lebih aman dan murah.
cara-memerahkan-bibir-secara-alami
Berikut beberapa bahan alami yang dapat membantu memerahkan bibir secara alami dan permanen.
1. Madu
Madu merupakan bahan alami yang mempunyai banyak manfaat, salah satunya bisa membuat bibir yang hitam kembali merah secara permanen. Pelembab bibir menggunakan madu sangat dianjurkan karena bisa menjadi pelembab alami bibir dan membantu mengembalikan warna bibir yang merah merona. Gunakan madu untuk pelembab bibir setiap harinya di pagi dan malam hari.
2. Strawberry
Buah yang berwarna merah ini dapat mengembalikan warna merah merona alami pada bibir. Dalam strawberry mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan mulut. Oleskan merata buah strawberry yang sudah diiris ujungnya pada bibir setiap malam hari sebelum tidur. Di pagi harinya bibir akan merah merona. 
3. Air mawar
Bunga mawar yang biasanya digunakan untuk hiasan saja ternyata mempunyai manfaat yang sangat banyak, salah satunya yaitu bisa membuat bibir kembali merah merona. Yang dijadikan sebagai bahan pemerah bibir alami adalah air mawar. Rendamlah mawar didalam air kemudian jadikan air tersebut untuk pelembab alami dan pemerah bibir alami.
4. Mentega
Cara memerahkan bibir secara alami dan permanen juga bisa menggunakan mentega. Margarin atau mentega banyak mengandung minyak alami yang bisa melembabkan bibir dan membantu mengembalikan warna bibir menjadi merah alami. Oleskan mentega pada bibir secara merata setiap pagi dan malam hari agar hasilnya maksimal.
5. Minyak Almond dan minyak zaitun
Kedua minyak ini mengandung vitamin E yang sangat tinggi. Gunakan salah satu minyak ini untuk pelembab bibir ketika bibir kering. Lakukan secara rutin agar bibir kembali menjadi merah merona. 
6.Yogurt
Yogurt tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh saja tapi juga baik untuk kecantikan. Konsumsi yogurt untuk kesehatan dan oleskan sedikit yogurt pada bibir agar merah.
Bibir yang sudah merah harus dirawat agar tidak menghitam kembali. Menghentikan rokok merupakan salah satu cara yang tepat agar bibir tidak menghitam kembali. Selain itu, dengan membersihkan bibir rutin setiap hari juga bisa membantu memerahkan bibir secara alami dan permanen.
Cara yang paling cepat untuk memerahkan bibir yaitu dengan penanaman warna pada bibir. Cara ini memang cepat tapi beresiko tinggi bisa merusak bibir dalam jangka waktu yang panjang. Lebih baik menggunakan cara memerahkan bibir secara alami agar aman dan tidak beresiko merusak bibir.

 

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar