3 Resep Tradisional Untuk Melangsingkan Perut

by 21.48 0 komentar

3 Resep Diet Tradisional Agar Perut Langsing


          Memiliki perut langsing tentu saja merupakan salah satu impian semua orang , terutama wanita . karena untuk wanita , kelangsingan itu sangat erat kaitannya dengan seksualitas tubuh . namun sayangnya banyak sekali orang yang ingin memiliki pinggang yang ramping namun malas berolahraga . alhasil perut pun menjadi buncit , lebar alias gemuk .
            Memiliki nabsu makan yang berlebihan , banyak tidur dan kurang gerak merupakan ciri yang banyak dialami oleh orang-orang yang jarang berolahraga . malasnya berolahraga tentu saja sangat berakibat kurang baik bagi tubuh . karena kurang nya olahraga akibatnya berat badan terus bertambah dan akhirnya timbul berbagai macam masalah kesehatan . dari kolesterol naik , obesitas dan lain sebagainya .
           Bagi kalian yang tidak suka olahraga tentu saja sering bertanya-bertanya . ada ngga sih , cara alami melangsingkan perut tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan atau olahraga keras selama berjam-jam setiap hari ? jawabannya , ada . dan artikel resep tradisional yang kami bagikan kali ini akan membahas 3 resep diet tradisional sekaligus untuk anda . dengan adanya artikel resep diet tradisional ini semoga dapat membantu anda saat berusaha mengubah perut buncit menjadi langsing .
Kami mengetahui bahwa bagi sebagian wanita , perut buncit adalah momok yang sangat ditakuti . bahkan banyak wanita yang rela tidak makan dan kurang minum agar mendapatkan perut yang seksi dan langsing . jika seorang sudah melakukan diet ekstrim seperti ini tentu saja kesehatan tubuh yang menjadi korban . badan lemas , bahkan terkadang kurang darah , cepat lelah dan muka tidak fres .
           Hal ini terjadi karena tubuh membutuhkan kalori untuk beraktifitas , diet kurang makan tentu saja akan menyebabkan asupan kalori menjadi kurang dan akibatnya tubuh kekurangan gizi sehingga lemah . hal ini mungkin bisa mendapatkan tubuh kurus dan langsing , namun tubuh akan gampang terkena penyakit . tentu saja anda tak ingin mendapatkan tubuh langsing namun gampang terkena penyakit bukan ? maka dari itu cara terbaik mendapatkan tubuh langsing alami adalah menggunakan resep diet tradisional .
Cara ini tergolong aman karena tubuh tidak kekurangan zat yang dibutuhkan oleh tubuh . bahkan mungkin dapat meningkatkan kesehatan sebab obat-obatan tradisional juga dapat memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak bagus . nah , jika anda menginginkan perut yang langsing dan tidak buncit , maka 3 resep diet tradisional agar perut langsing ini dapat anda pratekkan

 

3 Resep Diet Tradisional Agar Perut Langsing

1 . Resep Diet Tradisional Ramuan Pertama

ramuan kayu putih jeruk dan kapur sirih
Ramuan Minyak Kayu Putih , Jeruk Nipis Dan kapur Sirih
Untuk membuat resep tradisional untuk diet perut langsing , silahkan anda siapkan bahan-bahan di bawah ini :
  • Kapur sirih 1 sendok teh
  • Minyak kayu putih 1 sendok teh
  • Jeruk nipis 1 sendok makan
Cara Membuat :
  1. Langkah awal , campurkan semua ketiga bahan-bahan diatas menjadi satu . Kemudian aduk hingga merata dan oleskan di permukaan perut hingga rata .
  2. Terus oleskan dan diamkan hingga ramuan terasa kering , selanjutnya pakailah korset atau stagen dipinggang .
  3. Taraa , dalam waktu yang tidak begitu lama perut yang buncit akan menjadi langsing .

2 . Resep Diet Tradisional Ramuan Kedua

resep teh hijau dan jeruk nipis untuk diet
Ramuan Teh Hangat Dengan Jeruk Nipis
Terkadang terjadi perut tetap buncit meskipun kita sudah aktif berolahraga disetiap hari . dalam kasus ini , anda dapat membuat minuman tradisional sendiri di rumah . tujuan minuman ini membuang lemak-lemak diperut yang tidak dibutuhkan , bagaimana sih cara ? silahkan simak baik-baik artikel cara membuatnya seperti dibawah ini .
Langkah awal , siapkan bahan-bahan seperti teh dan jeruk nipis . lalu setiap pagi buatlah teh hangat tanpa gula , lalu campurkan perasan jeruk nipis secukupnya . lalu rutinlah minum teh hangat jeruk nipis ini setiap hari secara teratur .

3 . Resep Diet Tradisional Ramuan Ketiga

ramuan teh hijau
Ramuan Tradisional Teh Hijau
Untuk resep diet tradisional ketiga untuk melangsingkan perut adalah dengan mengkonsumsi teh hijau . teh ini terkenal dari dulu berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan memiliki banyak kandungan zat anti oksidan . rajin minum teh hijau dapat menurunkan berat badan secara alami dan membuat perut jadi langsing . lebih baik minum setelah bangun tidur dan malam hari saat mau tidur .
Ketiga resep diet tradisional agar perut langsing di atas dapat anda lakukan secara bersama-sama atau pilih salah satu yang kira-kira cocok untuk anda . untuk ketiga resep diet tradisional ini tidak memiliki efek samping sehingga aman bagi kesehatan anda .
Agar semakin efektif dalam program melangsingkan perut , selain menggunakan cara tradisional seperti diatas , anda juga dapat melangsingkan perut dengan beberapa Tips Seperti Berikut ini .
  • Pertama , jangan minum air putih setelah makan atau minimalkan jumlahnya .
  • Kedua , jangan tidur setelah makan malam . biarkan tubuh mencerna makanan terlebih dahulu sekurang-kurangnya selama 4 jam .
  • Ketiga , usahakan jangan tinggalkan sarapan terutama buah-buahan .
  • Keempat , jangan makan terlalu cepat , kunyahlah setiap makanan setidaknya sebanyak 30 gigitan sebelum ditelan .
  • Kelima , jalani hidup yang lebih aktif seperti menggunakan tangga daripada menggunakan lift .
Untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan perut langsing , marilah mulai menjalani hidup sehat dan hindari mengkonsumsi makanan-makanan cepat saji . Demikian 3 Resep Diet Tradisional Agar Perut Langsing yang patut dicoba untuk mendapatkan perut langsing impian.

 

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar