Cara Membuat Pipi Merah Merona

by 21.10 0 komentar

Inilah Cara Jitu Membuat Pipi Merah Merona 

 

Cara paling efektif untuk memberikan kesan wajah segar dan berseri adalah dengan memainkan pewarnaan pada bagian pipi. Biasanya, warna merah merona pada pipi bisa anda dapatkan dengan cara memoles pipi dengan blush on disekitar tulang pipi. Namun, apakah anda terbayang untuk membuat pipi merah merona tanpa menggunakan make-up? memang membuat pipi merah merona bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, tapi ini juga bukan hal yang impossible. Kunci utama adalah nutrisi, jika kulit wajah kita ternutrisi dengan baik, maka bisa dipastikan bahwa kulit anda akan nampak segar, cerah dan berseri-seri meskipun anda tidak menggunakan make-up. Lalu, bagaimana caranya? Hal ini bisa kita wujudkan asalkan kita tahu perawatan kulit wajah yang tepat. Nah, untuk lebih detailnya, mari kita baca dengan lengkap artikel cara membuat pipi merah merona dibawah ini.

  1. Cara mudah untuk membuat wajah segar berseri dengan pipi merah merona adalah dengan melakukan diet sehat. Tingkatkan konsumsi makanan yang mengandung vitamin E seperti kacang almond. Sayuran bayam, brokoli dan paprika merah. Sayuran tersebut akan memberikan nutrisi pada kulit dan menjadikan kulit anda segar, berseri dan nampak cerah alami.
    Selain sayur-sayuran yang kaya vitamin E, penting juga bagi kita untuk mengonsumsi vitamin C. Vitamin C memiliki keahlian untuk mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas. Selain itu, vitamin C juga berperan untuk mencegah kerusakan sel kulit akibat toksin dalam tubuh. Karena hal itulah, vitamin C menjadi salah satu zat yang efektif menjaga kesehatan kulit.
  2. Menjaga kelembababan kulit
    Kulit yang hilang kelembabannya akan nampak kusam dan jauh dari kesan segar dan cerah. Oleh karena itu, jika anda ingin pipi yang merona, usahakan untuk selalu menjaga kelembaban kulit wajah anda. Caranya mudah, seringlah menggunakan masker yang terbuat dari pisang, tomat atau alpukat untuk menjaga kelembaban wajah. Selain itu, pastikan make-up atau pembersih wajah anda sesuai dengan jenis kulit yang anda miliki.
  3. Cara membuat pipi merah merona selanjutnya yaitu dengan cara memijat kulit wajah. Pemijatan pada kulit wajah akan memperlancar peredaran dalam darah khususnya pada bagian wajah. Dengan demikian nutrisi dapat menyebar secara otomatis sehingga akan mencerahkan kulit wajah anda.
  4. Eksfoliasi kulit
    eksfoliasi wajah
    Cara membuat pipi merah merona yang satu ini cukup anda lakukan sekali dalam dua minggu tergantung apda tingkat usia anda. Cara yang satu ini akan mengangkat sel kulit mati sehingga sel kulit yang baru akan tumbuh lebih mudah. Bahan untuk eksfoliasi kulit ini bisa anda buat sendiri, caranya pun mudah. Cukup campurkan 1 sdm gula pasir dengan minyak zaitun sebanyak 2 sdm kemudian aplikasikan pada kulit pipi dan wajah.
  5. Masker pencerah kulit
    masker pepaya
    Jika anda mempunyai pohon pepaya yang banyak disekitaran rumah anda, akan lebih baik jika anda menggunakannya sebagai masker. Khasiat buah pepaya tidak hanya untuk tubuh, namun buah berwarna orange ini ternyata mempunyai kandungan yang cukup tinggi untuk mencerahkan kulit. Jadi, jika anda ingin mencerahkan kulit dengan cara alami maka manfaatkanlah pepaya. Manfaatkanlah buah pepaya sebagai masker untuk mencerahkan kulit anda dari luar dan konsumsilah untuk memberikan nutrisi dari dalam.
Itulah 5 cara membuat pipi merah merona tanpa anda harus repot-repot menggunakan make-up. karena ada bahaya menggunakan Make-up waterprof Sebenarnya ada banyak cara untuk membuat pipi merah merona, namun, ke lima cara diatas merupakan yang paling ampuh diantara yang lainnya. Selamat mencoba.

 

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar